Rabu, 30 Desember 2015

Cara memilih kamar Kos Yang Nyaman

Posted By: Unknown - 12/30/2015 06:20:00 AM

Share

& Comment

Cara memilih kamar Kos Yang Nyaman
Mencari Kos Yang Nyaman

ini bukanlah hal yang gampang lho. pintar-pintar mencari kos-kosan Tidak sedikit para mahasiswa baru yang merasa salah kos-kosan yang membuat mereka harus berpindah-pindah mencari kos-kosan yang nyaman untuknya. Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya kamu mensurveinya dari berbagai aspek. Karena bagaimanupun juga, kos-kosan akan menjadi rumah kedua untuk kamu selama melanjutkan studi.
Dari pada bingung, mending simak tips-tips memilih atau mencari kosan yang nyaman yang telah kang ims kumpulkan dari berbagai sumber. dan pengalaman kang ims mengelola kost di Awani Studento: KOST AMAN DAN NYAMAN UNTUK PUTRA DAN PUTRI
Cari Kosan Minimal 1 Bulan Sebelum Perkuliahan di Mulai
Harus kamu ketahui setiap tahunnya akan banyak sekali mahasiswa baru dan lama yang mencari kos-kosan baru. Supaya bisa mendapatkan kosan yang berkualitas dan nyaman untuk kamu, bersiaplah mencari kos-kosan jauh-jauh hari. Minimal satu bulan sebelum perkuliahan dimulai. Minimal satu bulan sebelum perkuliahan dimulai. Jika sudah mendapatkan yang sesuai, kamu bisa kasih DP dulu ke Ibu kosan sebesar 10% agar tidak diambil orang lain. Dengan begini, kamu bisa aman untuk mencari kosan yang lebih baik atau pulang ke kampung halaman terlebih dahulu.
Mencari Kos Yang Nyaman

Hunting Informasi Kosan
Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai kos-kosan yang nyaman dan murah. Bisa dari saudara atau dari kakak kelas yang kuliah ditempat yang sama. Biasanya kos-kosan yang bagus dan murah berada disekitar kampus. Untuk irit ongkos, kamu bisa mencari kos-kosan disekitar kampusmu. Disini kamu harus pintar bersosialisasi dengan pedagang sekitar. Tanya-tanya mengenai info kosan tersebut, seperti harganya, bagaimana lingkungannya, serta sepeti apa ibu kosnya. Biasanya banyak pedagang sekitar yang jadi langganan anak kos-kosan sekitar sekaligus tempat curhatan. Disini kamu bisa tahu kelas terbaik dari kosan-kosan yang menjadi incaranmu
Mencari Kos Yang Nyaman

Perhatikan Situasi dan Lingkungan di Kosan
Lingkungan dan keamanan menjadi faktor penting yang harus kamu perhatikan. Baik akses angkutan umum, warung makan, hingga keamanan lingkungan disekitar kos-kosan. Terkadang sebagai mahasiswa kamu akan berhadapan dengan situasi harus pulang malam. Bukan buat dugem lho, tapi mengerjakan tugas atau adanya aktivitas kampus lainnya. Disini pentingnya lingkungan yang aman dari adanya ancaman kejahatan.
Mencari Kos Yang Nyaman

Fasilitas Kamar
Kamar kos yang baik itu tidak sempit namun juga tidak telalu luas. Sekitar 3x3 meter sudah menjadi tempat yang pas buat kamu menghabiskan waktu. Selain itu pilihlah kamar yang memiliki jendela sehingga sirkulasi udara di dalam kamar tidak pengap. Perhatika juga listrik, cari kos-kosan yang tidak perlu nambah lisrik karena namanya mahasiswa pasti akan membawa banyak barang elektronik seperti laptop, setrika hingga rice cooker.
Mencari Kos Yang Nyaman

Cari yang Ada Ibu Kos dan Penjaganya
Meskipun image Ibu kos terdengar seram, namun beliau-beliau ini harus ada mengontrol kamu. Kamu dilepas orang tua ke perantauan itu untuk belajar, jangan sampai menyalahgunakan kepercayaan mereka. Makanya harus ada ibu kos biar kamu tidak kebablasan. Jika tidak ada, setidaknya cari yang ada penjaganya. Lagi pula ada ibu kos juga bisa menambah rasa aman kamu di kos jika ada sesuatu.

Gimana udah dapat pencerahan
semoga bermanfaat yah.
Dan bagi sahabat yang masih Bingung cari kost di Jatinangor yang aman nyaman
silahkan bisa simak yang berikut ini

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kost Unpad Jatinangor

Designed by Templatezy