Minggu, 08 Mei 2016

Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2016/2017

Posted By: Unknown - 5/08/2016 03:30:00 AM

Share

& Comment

Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2016/2017
  • Pengumuman SNMPTN diumumkan secara online melalui situs pengumuman.snmptn.ac.idpada 10 Mei 2016 mulai pukul 17.00 WIB.
  • Untuk login, anda akan diminta untuk mengisikan nomor peserta dan tanggal lahir anda
  • Isilah kolom nomor peserta dan tanggal lahir anda, kemudian klik "lihat hasil seleksi".
  • Setelah login ke situs tersebut dan kalian menemukan data diri anda secara lengkap dan dengan keterangan Lulus, maka anda bisa melanjutkan pendaftaran ulang pada jadwal yang telah ditentukan.
  • Jika anda tidak menemukan data diri anda dalam situs tersebut dan anda dinyatakan tidak lulus, maka anda bisa mengikuti seleksi jalur SBMPTN atau lainnya. 
Supaya lebih jelas, admin akan menampilkan gambar hasil kelulusan tahun sebelumnya. lihat di bawah ini.



Pada gambar di atas, gambar sebelah kiri merupakan gambar untuk siswa yang dinyatakan lulus SNMPTN dan gambar sebelah kanan untuk siswa yang dinyatakan tidak lulus SNMPTN. Seperti itulah perkiraan gambar yang muncul.

Untuk yang dinyatakan lulus SNMPTN, maka harus bersyukur dan ingat perjuangan kalian bukan hanya lulus seleksi ini, tetapi masih panjang ke depan. Jadikan kelulusan SNMPTN ini sebagai langkah awal anda dalam mengembangkan kemampuan diri anda dan jadilah mahasiswa terbaik di kampus anda.

Untuk yang dinyatakan tidak lulus SNMPTN jangan berkecil hati dan harus tetap semangat, karena masih ada kesempatan untuk bisa kuliah di kampus impian dengan mengikuti jalur seleksi lainnya, misalnya mendaftar jalur SBMPTN. Persiapkan diri kalian dengan sebaik mungkin agar nanti bisa lulus SBMPTN.

Catatan Penting : Pada saat melakukan pengecekan pengumuman SNMPTN, pastikan bahwa situs sedang tidak error. Biasanya ketika terlalu banyak yang mengakses situs tersebut maka situs bisa error. Jika terjadi error maka anda harus menunggu beberapa saat sampai kembali normal dan mencoba login kembali.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan tentang Pengumuman SNMPTN. Semoga informasi tersebut bermanfaat dalam memberi masukan ataupun panduan kepada anda dalam cara melihat pengumuman SNMPTN. Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses untuk semua. 

Silahkan bagikan informasi ini keapda teman atau kerabat anda yang membutuhkan.


About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kost Unpad Jatinangor

Designed by Templatezy